Thursday, March 31, 2011

Pokok Pokok Perjuangan Forum Indonesia Sejahtera

Forum Indonesia Sejahtera ingin menyampaikan garis garis pokok perjuangan untuk mewujudkan sebuah perubahan total menuju Indonesia yang lebih baik.
Ada 3 pokok pikiran yang ingin ditawarkan pada forum ini untuk dijadikan kesadaran bersama para warga negara yang peduli masa depan bangsa.
Tiga pokok tersebut adalah:
1. VISI BANGSA
Gudang Pangan Dunia, Tujuan Wisata Dunia dan Paru Paru Dunia.
2. REKONSTRUKSI SISTEM BERNEGARA
Perombakan total "Konstitusi" menuju Konstitusi yang demokratik serta berkedaulatan rakyat (people sovereignty's democratic constitution).
3. OTONOMI DAERAH
Perombakan total konsep Otonomi Daerah menekankan Otonomi pada Provinsi bukan Kabupaten. Sesuai dengan kaidah model tata manajemen kenegaraan yang lazim dilaksanakan di dunia.

FIS juga mengambil format sebagai Forum Intelektual lintas ideologi, agama, ras serta perbedaan lain dan bukan organisasi massa apalagi partai. Yang merupakan himpunan intelektual dari berbagai organisasi intelektual maupun individual yang berasal dari Aceh, Bandung, Jakarta, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Palopo serta Papua.

Adapun pengurus yang sudah ada adalah dari sukarelawan sukarelawan yang tidak dibayar untuk mengurus kegiatan dan pelayanan dari Forum ini. Diskusi diskusi FIS juga berlangsung secara otonom diberbagai tempat secara rutin dengan fokus pada 3 pokok umum yang telah disepakati.

Demikian pokok pokok perjuangan Forum Indonesia Sejahtera untuk kita pahami bersama.
Terimakasih.

Forum Indonesia Sejahtera
Visi Baru - Sistem Baru - Orang Baru.

Ade Muhammad
February 26 at 7:00pm · Like · Report
Agung Triatmoko, Gusti Heni Endrawati, Harimau Jawa and 3 others like this.
Budi Praseno manifesto FIS
February 26 at 7:10pm · Unlike · 1 person
Ade Muhammad ini pokok pokok perjuangan saja ...
February 26 at 7:12pm · Like

No comments:

Post a Comment