Sunday, April 3, 2011

SIM habis, berapa?

Gendon Pangarso
Pak Ade, saya minta ijin menyimpang sedikit. SIM saya habis. Kalau mau beli SIM dimana? Harganya berapa? Terimakasih sebelumnya atas informasinya
about 4 months ago
3 people like this.
Cahyo Sukses Selalu D pasar aj mgkn ad by, bw aj uang yg km py sp tw selain sim ad yg mw dbli jg kn..
November 24, 2010 at 2:46pm via Facebook Mobile
Handari Yektiwi Alchosih Hi hi hi...
November 24, 2010 at 3:59pm via Facebook Mobile
Sutanto Tankinghauw ... sava juga mohon tanya , sebab keterbatasan dana , SIM saya B1 fapi saya naik motor tapi ridak mampu punya SIM C ... Bagaimana kelanjutan Nasib saya ini ? ...
November 24, 2010 at 4:14pm
Cahyo Sukses Selalu Bang sutanto nasibmu jgn smpe kena tilang dech hehe salam
November 24, 2010 at 4:36pm via Facebook Mobile
Gunadi Soepoetro Pusat penjualan SIM di rumah Timur Pradopo, Polisi Karbitan.
November 24, 2010 at 6:24pm via Facebook Mobile
Gendon Pangarso Bapak Cahyo, Bapak Gunadi, berapa harganya? ada diskon tidak? maksud saya ada korupsi di sana tidak?
November 24, 2010 at 6:36pm
Gendon Pangarso Ibu Yekti, Bapak Sutanto, SIM itu surat ijin, seharusnya ditekankan pada ketrampilan mengemudi termasuk mentalnya. Kalau penekanannya pada uang maka SIM harus diganti menjadi SPM (Surat Pajak Mengemudi).
November 24, 2010 at 6:39pm
Ade Muhammad Bung Gendon yth, setahu saya mau ambil SIM di seluruh dunia itu adalah hal yang paling bikin stress dan butuh persiapan mental dan skill yg tinggi ... karena sangat ketat sekali dan bisa bisa berkali kali gagal sebelum dapat SIM. Di Indonesia ... pengalaman saya, hihihihihi .... tinggal ke kantor kecil depan SAMSAT deh ... klaar dan mudah
November 24, 2010 at 8:26pm
Wawan Nike Sayangnya setelah sim B2 umum dan Sim C milik saya hilang , hingga hari ini terus terang saya enggan ngurus kembali yang namanya SIM tersebut
November 24, 2010 at 8:33pm
Ade Muhammad aku pernah setahun gunakan Betrix (sepeda listrik) dan rasanya puas sekali ....selain murah, hemat enerji dan bersahabat dengan lingkungan, tiap polisi yg mau tilang diriku yang seenak enaknya, tidak bisa berkutik ... karena ini tergolong sepeda ... :)))
November 24, 2010 at 8:42pm
Wienda Utami added Mario Felix Denny to the group.
about 4 months ago
Ade Muhammad welcome aboard bung mario denny !!
November 24, 2010 at 8:37pm
Mario Felix Denny makasih
November 24, 2010 at 8:40pm

No comments:

Post a Comment