Sunday, April 3, 2011

Kalo semua ngaku pinter, berarti cuma saya yang mengaku bodoh

Wawan Nike
Kalo semua ngaku pinter, berarti cuma saya yang mengaku bodoh...hehehe
kalo semua bisa memberikan komentar lalu siapa yang mendengar,
kalo semua memiliki konsep lalu siapa yg menjalankan
kalo semua pengin jadi pemerintah, lalu siapa yang jadi rakyat
.....dan kalo , kalo kalo yang lainya..
about 4 months ago
8 people like this.
Kandjeng Pangeran Karyonagoro Anda layak dapat jempol
November 24, 2010 at 7:21pm via Facebook Mobile
Mochd Acid Aditya Ch dua jempol utk Pak Wawan.............
November 24, 2010 at 7:33pm
Wawan Nike Mas Suris Njenengan tau sendiri, bagaimana kondisi saya, hahaha kan semuanya pake Duit, laah saya saja mau beli rokok malam ini saja bingung, bagaimana saya mau nyalon jadi anggota dewan, soalnya harga rokok lebih mahal dari beli partai , betul tidak?
November 24, 2010 at 8:39pm

Wawan Nike
Dalam cara pandang menilai serta merumuskan sesuatu dalam Indonesia Sejahtera setidaknya tidak hanya dari sudut pandang, kota Besar Saja..., dan tidak lantas juga hanya saran untuk kita yang ada di daerah dari sudut pandang Jakarta ..
about 4 months ago
Ayu Schaefer likes this.

Fajar Himawan Casablanca
mengapa banyak pegawai pajak tak keluar meski 2N+1 sudah kelar?
about 4 months ago
Aida C'est likes this.
Aida C'est nah mengapa coba?
November 24, 2010 at 8:49pm
Lubna Faris added Mario Herlan to the group.
about 4 months ago
Ade Muhammad selamat datang di forum ini bung mario herlan
November 24, 2010 at 8:48pm

Budi Hartadi
Mari jadikan Indonesia lebih baik
about 4 months ago
5 people like this.

No comments:

Post a Comment